Searching...
Senin, 17 September 2012

23.18
assalmualaykum wr wb
explorer adalah file yang sangat penting pada komputer,apabila explorer terhapus maka layar komputer pun blank,hanya ada wallpapernya saja,,saya menulis artikel ini karena saya baru mengalami seperti ini,explorer saya hilang teman teman,tetapi karena saya tanya sama mbah google,komputer saya sembuh lagi...

biasanya explorer itu hilang karena virus,virus membuat explorer.exe terbaca menjadi virus oleh antivirus,karena itu saat kita mescan komputer explorer itu hilang,saya akan memberitahu teman teman bagaimana cara mengembalikan file explorer.exe pada komputer teman agar komputer teman teman kembali lagi..

Explorer.exe berada di C: \WINDOWS/explorer.exe. Hilangnya atau tidak berfungsinya explorer.exe. kebanyakan disebabkan oleh virus. Ketika computer discan oleh antivirus, explorer.exe ini akan diangkap oleh antivirus tadi, sehingga explorer.exe ikut terhapus bersama virus yang lain. Atau bisa juga tidak terhapus tetapi explorer.exe menjadi rusak. Pada kondisi seperti ini biasanya windows explorer masih bisa dijalankan, tetapi kalau sudah direstart, maka yang terjadi adalah desktop menjadi blank, tidak ada taskbar, icon program di desktop dan tidak berfungsinya tombol windows.

0 komentar:

Posting Komentar